Blog ini bertujuan membantu umat kristen jadi cerdas dalam berTuhan ,karena Tuhan menciptakan akal dan nalar manusia untuk membuktikan kebenaran NYa

Untuk apa Aku membuat blog ini...?

Untuk apa Aku membuat blog ini...?
Aku menulis ini semua bukan untuk memaksakan pada orang bodoh,tetapi memberitahu bagi orang yang mau berfikir,sebab orang bodoh tidak akan percaya kalau yang aku beritahukan ini benar , karena mereka memang tidak mau memikirkanya...............mereka di doktrin untuk yakin karena jika sudah yakin semuanya akan dianggap benar tanpa memikirnya

Kamis, Desember 08, 2016

BENARKAN YESUS AKAN BANGKIT DAN DITEMUI DI BUKIT GALILEA ?

TERNYATA CERITA ITU BOHONG

KARENA FAKTANYA

YESUS  TIDAK BANGKIT TAPI SEMBUNYI DENGAN MENYAMAR DI KAMPUNG EMAUS

berikut cerita tentang yesus akan bangkit dan akan ditemui di bukit di galilea yang ternyata bohong

cek it dot

Matius
26:32 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."

Matius  
28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."

Matius  
28:16 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

Markus  
14:28 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."

Markus  
16:7 Tetapi sekarang pergilah, katakanlah kepada murid-murid-Nya dan kepada Petrus: Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia, seperti yang sudah dikatakan-Nya kepada kamu."

Lukas  
24:6 Ia tidak ada di sini, Ia telah bangkit. Ingatlah apa yang dikatakan-Nya kepada kamu, ketika Ia masih di Galilea,

KARENA FAKTA NYA 

YESUS PERTAMA KALI DITEMUI BUKAN DI BUKIT DI GALILEA TETAPI DI KAMPUNG EMAUS

ini buktinya

24:13 Pada hari itu juga dua orang dari murid-murid Yesus pergi ke sebuah kampung bernama Emaus, yang terletak kira-kira tujuh mil jauhnya dari Yerusalem,

APAKAH INI BUKIT DI GALILEA ??

PADAHAL KAMPUNG EMAUS DAN GALILEA ITU MASIH JAUH LOH

DAN ALASAN YANG BIASA DI GUNAKAN UMAT KRISTEN BAHWA MURID BERTEMU YESUS BERTEMU DI GALILEA TERNYATA SALAH SANGKA 

INI BUKTINYA

Matius  
28:16 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

BERANGKAT KE BUKIT DI GALILEA BUKAN BERARTI BERTEMUNYA DI SAJA

ITU BERARTI CERITANYA ...

BOHONGGG......

KEBOHONGAN KOK DI YAKINI SEBAGAI KEBENARAN

LET'S BE SMART


11 komentar :

  1. Ente salah memahaminya bung, Yesus bukan PERTAMA KALI akan ditemui di Galilea, tapi Yesus akan MENDAHULUI dan murid murid Yesus akan MELIHATNYA di Galilea :

    Matius
    26:32 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan MENDAHULUI kamu ke Galilea."

    Matius
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan MELIHAT Aku."

    BalasHapus
    Balasan
    1. LALU PERTAMA KALI DI LIHAT YESUS

      ADA DI GALILEA APA DI KAMPUNG EMAUS BRO ?

      Hapus
    2. Pertanyaan dan pemahaman yang salah bung..

      Semua ayat dibawah ini TIDAK mengatakan kalo Yesus akan ditemui PERTAMA KALI oleh murid muridNya DI GALILEA :

      Matius
      26:32 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."

      Matius
      28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."

      Matius
      28:16 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

      Markus
      14:28 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."

      Markus
      16:7 Tetapi sekarang pergilah, katakanlah kepada murid-murid-Nya dan kepada Petrus: Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia, seperti yang sudah dikatakan-Nya kepada kamu."

      Lukas
      24:6 Ia tidak ada di sini, Ia telah bangkit. Ingatlah apa yang dikatakan-Nya kepada kamu, ketika Ia masih di Galilea,

      Justru yang bertemu dengan Yesus PERTAMA KALI adalah Maria Magdalena :

      Markus 16:9
      Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.

      Hapus
    3. yang di temui magdalea hanya penampakan yesus (alias jin yg ngaku ngaku sbg yesus) krn itulah ia menghindar untuk di pegang dengan alasan belum pergi kpd bapa

      padahl biar ga ketahuan hanya hantu nya

      alian perbuatan setan yg ngaku2 sbg yesus

      YOHANES

      20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu.

      bandingkan dengan yang yesus ali yg keluar dr kampung emaus

      justru minta di pegang untuk membuktikan dia bukan hantu

      lukas
      Lukas 24
      24:39 Lihatlah tangan-Ku dan kaki-Ku: Aku sendirilah ini; rabalah Aku dan lihatlah, karena hantu tidak ada daging dan tulangnya, seperti yang kamu lihat ada pada-Ku."

      yesus menyindir pada yg di temui magdalena yg di golgota yg hantu

      alasan blm pergi kepada bapa cuma kedok
      krn yesus yg ini juga blm pergi kepada bapa

      let's smart bro

      Hapus
    4. Koq jin.... ?????

      Beginilah kualitas muslim... Disaat mereka kehabisan akal, maka mereka akan MEMBUAL DAN MEMFITNAH.

      Justru jin itu adalah kalian, karena kalian adalah saudara jin :

      ... Asy Sya'bi berkata, Rasulullah Shallahu 'alaihi wa Sallam bersabda: " Janganlah kalian beristinja` dengan menggunakan KOTORAN hewan dan tulang, karena sesungguhnya ia adalah makanan SAUDARA KALIAN DARI BANGSA JIN."
      (Tirmidzi No. 18)

      Owwh.... Ternyata muslim adalah SAUDARA BANGSA JIN.

      Dan IBLIS adalah golongan JIN :

      Penghuni-penghuni gua (Al-Kahf):50
      Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali IBLIS. Dia (IBLIS) ADALAH DARI GOLONGAN JIN, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya.

      Jadi, MUSLIM adalah SAUDARA JIN = IBLIS.

      Hapus
    5. makanya itu bang pakai akal bukan hanya mengandalkan pokonya percaya

      sekarang gunakan akal

      jika yesus yg di golgota tdk mau disentuh dengan alasan belum pergi ke bapa

      sedangkan yesus yg di kampung emaus minta di sentuh

      padahal sama sama belum pergi kepada bapa

      bukankah itu tdk masuk akal kalo di indikasi sbg orang yg sama ?

      nah untuk memecahkan misteri ini

      maka aku gunakan ayat berikut ini
      sebagaimana yang di alami paulus

      dia mengaku bertemu yesus di damsik


      9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
      9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
      9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu

      pdhl yesus yg sebenarnya sdh terangkat ke sorga

      sapa lagi bukan perbuatan jin yg ngaku ngaku sebagai yesus ??

      mikir yg luas napa bang

      bible ini harus di pahami secara luas bukan kontekstan saja

      let's smart bro

      Hapus
  2. Kita balik ke pokok permasalahannya, ini tulisanmu:

    " YESUS PERTAMA KALI DITEMUI BUKAN DI BUKIT DI GALILEA TETAPI DI KAMPUNG EMAUS"

    Tapi, apakah semua ayat dibawah ini mengatakan kalo Yesus akan ditemui PERTAMA KALI oleh murid muridNya di Galilea...???

    Matius
    26:32 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."

    Matius
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."

    Matius
    28:16 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

    Markus
    14:28 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."

    Markus
    16:7 Tetapi sekarang pergilah, katakanlah kepada murid-murid-Nya dan kepada Petrus: Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia, seperti yang sudah dikatakan-Nya kepada kamu."

    Lukas
    24:6 Ia tidak ada di sini, Ia telah bangkit. Ingatlah apa yang dikatakan-Nya kepada kamu, ketika Ia masih di Galilea,

    Silahkan jawab...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf koneksiku yg kebetulan lomot membuat salah menghapsu

      untuk masalah omnipresent

      ini sdh aku jelaskan di postingan yg lain berikut ini penjelasan nya

      http://kristendalamfakta.blogspot.com/2016/04/menurut-keyakinan-umat-kristen-yesus.html#ixzz4V5WPTufv


      Hapus
  3. Fawzi

    Anda mengatakan kalo Yesus TIDAK MATI, aneh sekali bung.. Karena Ke 4 injil menuliskan kalo Yesus itu MATI :

    Matius 27:50
    Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.

    Markus 15:37
    Lalu berserulah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawa-Nya.

    Lukas 23:46
    Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

    Yohanes 19:30
    Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "Sudah selesai." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.

    Jadi menurut ke 4 injil, Yesus itu MATI, dan semua orang Kristen juga mengakui kalo Yesus itu MATI.

    Tapi anda mengatakan kalo Yesus itu TIDAK MATI..?? Kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. YESUS MEMANG TIDAK MATI
      krn sampai terangkat ke surga yesus tidak pernah mati tetapi dia sembunyi di kampung emaus dengan keadaan menyamar
      sedang yang di bunuh dan di kubur di golgota adalah yang menghianatinya
      yesus bisa membuat banyak mujizat termasuk merubah orang yang menghianatinya menjadi mirip dirinya untuk di tangkap dan di bunuh

      let's smart..

      Hapus
  4. Membaca buku dengan kaca mata hitam ,ya semuanya terlihat hitam.Memakai kacamata cokelat ya semua terlihat cokelat.

    BalasHapus